KLIK SAYA DONK

Senin, 04 Oktober 2010

CANDA

Mungkin kita tidak akan lupa ketika Amerika menggempur Iraq yang diperkirakan mempunyai senjata pemusnah massal. Hingga akhirnya puluhan ribu tentara sekutu Amerika dikerahkan untuk berperang di Iraq. Namun hasilnya NOL, senjata pemusnah massalnya tidak ada.
Setelah di infestigasi, ternyata senjata pemusnah massal tersebut telah beredar dipasar gelap. Beredarnya senjata pemusnah massal tersebut membuat Amerika ketar-ketir. Sehingga pemerintahan Amerika merasa kecolongan dengan lolosnya senjata pemusnah massal Iraq tersebut.
Hasilnya, adalah ketika senjata pemusnah massal tersebut beredar di pasar gelap. Amerika meng-identifikasi jika senjata pemusnah massal juga beredar dibeberapa negara muslim terbesar sedunia. Yaitu Indonesia, dengan banyaknya teroris yang diperkirakan bercokol di Indonesia maka ditakutkannya senjata itu jatuh ketangan teroris. Namun Amerika sangat kaget, ketika setelah diselidiki ternyata para teroris di Indonesia tidak menggunakan senjata tersebut, seperti prediksi Amerika sebelumnya.
Betapa kagetnya Amerika ketika mengetahui senjata pemusnah massal tersebut ternyata menjadi senjata andalan TNI. Maka dari itu, Amerika menginstruksikan agar jangan ada negara yang berani berperang dengan Indonesia, sebelum Indonesia menyerahkan senjata pemusnah massal tersebut kepada Amerika.
Inilah bukti-bukti foto dari Amerika ketika melihat latihan TNI dengan senjata pemusnah tersebut, dengan berbagai amunisinya:

image
Ketapel ini senjata yang paling ditakuti Pesawat Tempur Amerika

image
Granat Made in Indonesia ini sangat ditakuti masyarakat Indonesia, apalagi dunia?

image
Keris, Senjata paling pamungkas yang dipakai Jenderal besar TNI.

image
Rambo Amerika paling takut dengan Rambo versi Indonesia

image
Wanita penggoda yang bisa membuat tentara negara lain klepek…klepek…(SORRY MPOK FOTONYA DI PAKAI)

image
Replika Polisi ini bisa membuat tentara negara lain takut, karena bisa jadi tentara negara lain bingung mana yang asli atau aspal. Persis sih!

DAN INILAH YANG DINANTI, SENJATA SERBU TNI YANG SIAP MELUNCURKAN SENJATA PEMUSNAH MASSAL BERDAYA LEDAK SANGAT TINGGI



TEMBAK






Senjata pemusnah Massal Indonesia

Bercanda bentar bos, jangan serius-serius.
(gambar 

Tidak ada komentar: